Harga New iPad atau iPad 3

By status biru Minggu, 11 Maret 2012 0 comments




iPad 3 atau New iPad segera hadir di Amerika Serikat (AS), dan bocoran tentang nomnal harga untuk gadged high end tersebut mulai merebak di dunia maya.


Dikutip dari detikInet sejumlah analis memperkirakan Apple bisa saja menaikkan harga iPad baru mulai dari USD 70 hingga USD 80 lebih mahal dari banderol iPad 2. 

Berbeda dengan yang dilansir 9to5mac, situs dan blog yang mengulas informasi seputar gadget Apple ini mengatakan, harga iPad terbaru berbagai versi kurang lebih akan sama dengan harga iPad 2 yang tidak didiskon. Dengan kata lain, kisaran harga iPad 3 tidak akan berbeda jauh dengan iPad sebelumnya. 
Sumber lain PC Mag yang mengutip data dari price matrix, Minggu (4/3/2012) melaporkan, iPad 3 akan hadir dalam enam versi berbeda yang terbagi dalam dua jenis yakni iPad dengan konektivitas WiFi dan maupun yang dibekali paket langganan data dari operator AT&T atau Verizon. 
"Sama seperti seri iPad sebelumnya, akan hadir tiga versi kapasitas yakni 16GB, 32GB dan 64GB," demikian tulis laporan tersebut. 
Untuk iPad WiFi, kapasitas 16GB diperkirakan akan dilepas dengan harga USD 499. Versi 32 GB dibanderol USD 599, sementara 64GB ditaksir berlabel USD 699.
Sementara iPad dengan paket data dari AT&T atau Verizon disebut-sebut dihargai USD 629 untuk versi 16 GB, USD 729 versi 32 GB dan USD 829 untuk kapasitas 64 GB. 
Peluncuran iPad 3 diyakini sudah semakin dekat waktunya. Kepada sejumlah media di AS, Apple telah menyebar undangan untuk menghadiri sebuah perhelatan pada 7 Maret 2012.
Memang, undangan tersebut tidak secara terang-terangan menyebut akan ada peluncuran iPad terbaru di acara tersebut. Namun gambar tangan tengah menyentuh tanggal 7 Maret pada ikon aplikasi Calendar di iPad menguatkan kabar kedatangan iPad 3.
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply