Software Aplikasi Sejenis BBM Untuk Nokia

By status biru Senin, 16 April 2012 0 comments


Hola apa kabarnya hari ini kawan tetep semangat yess !!
Kali ini saya akan sedikit berbagi tentang software aplikasi sejenis BBM untuk Nokia. Seperti kita ketahui BBM adalah kependekan dari Blackberry Messenger yaitu vitur pengirim pesn instan yang tersedia khusus untuk hape Blackberry. Nah penggunaan BBM yang khosuzon  ini seringkali membuat kita - kita yang tak punya gadget Blackberry harus gigit kuku. Bahkan ane pernah denger ada orang yang beli ntu gadget cuma karena penasaran penen berBBM ria.
Tapi bagi kita yang gak punya gadget Blackberry nggak usah khawatir insinyur-insinyur disana udah ngerti kok masalah dan kebutuhan kita heheheh buktinya sekarang aplikasi yang mirip BBM itu telah beredar. Yah WhatsApp namanya aplikasi ini pertama kali dibuat juga khusuzon untuk gadget iPhone namun seiring banyaknya minat, aplikasi ini sekarang sudah bisa dinikmati pengguna ponsel jenis lain yang menggunakan sistem operasi Symbian, Android maupun Blackberry.

Bagaimana cara menggunakan WhatsApp ? Nah bila pada BBM kita perlu invete teman dengan menggunakan nyang namanya PIN di WhatsApp ini kita tidak membutuhkan PIN. Kita hanya butuh nomor handphone teman kita, cra extremenya kita tinggal impor aja dari phonebook hape kita.

Ini contoh screeshoot dari websitenya WhatsApp

Android
 Bagaimana tertarik ? silahkan download software aplikasinya di http://www.whatsapp.com/download/ Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply